Wednesday, November 23, 2011

the markets #1

Dear all, how many months since the last time i throw words on my blog?
well, here i am now.. posting the last thing happen in me.

Beberapa minggu kebelakang, saya dapet kerjaan untuk jalan-jalan, well it was so exhausting but so fun, cos travel is one of thousand things that i love.. sebenernya tempat kerja saya lagi cari bahan buat foto kalender, yang bertema berbagai macam pasar. maka dibuatlah dia 2 tim untuk berburu pasar. lumayan seru, jadi tau sikon para pedagang dan pembeli dijam-jam yang cukup janggal bagi orang normal. well, ada beberapa yang bisa kita sebut kelelawar, karena malem bagi mereka adalah siang. sebut saja pengalaman lucu, karena disaat teman-teman saya berlibur keluar negeri saya malah berburu pasar tradisional yang mempunyai banyak "aroma terapi", but hell no if you said i am not thankful for that..:))
these are the shutters that i've made, with my "not that smart android phone" if i might called it :)) plus DSLR camera. well, i'll put it randomly :)



Di pasar Andir dan Ciroyom ini permulaan dari hunting pasar, dipasar sih ga kerasa gimana baunya, tapi begitu masuk mobil, huaaaa... aroma terapi dari daging sapi dan kambingnya maknyuss bikin eneg, ini istilahnya prolog-laaah :))


pasar loak astana anyar


berlanjut ke pasar loak astana anyar, dulu saya pernah dapetin kamera polaroid, dan semacam kamera untuk investigasi, persis kayak yang ada di film "Lovely Bones" yang bentuknya cuma persegi panjang dipasar loak ini, harganya cuma Rp.10.000-40.000,- murah lah, karena kameranya cuma bisa dipajang :D. filmnya juga udah ga ada yg jual sih, but i love those cameras...






Next, ke pasar sukahaji, btw ini jalan-jalannya dari jam 9 mlm sampe siang besok harinya, muka semua tim udah ga ada yang becus... kecuali pak Dedi, sang driver dia korban yang nyium bau kita, dia stay tidur dimobil jadi sebelum kita masuk mobil aromanya masih netral, setelah kita masuk ya tau deh kayak apa, hhahahaha *big grin*

No comments:

Post a Comment